Tentang Kami

Cicem Nanggroe (Aceh Birder/Birdwatcher & Bird Conservation)

DSC05972_Fotor2

Cicem Nanggroe adalah kelompok pengamat burung yang berkedudukan di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam. Nama Cicem berasal dari bahasa Aceh yang artinya burung, sedangkan Nanggroe berarti Negeri. Mengapa burung? Burung sejak awal permulaan kehidupan manusia telah digunakan sebagai simbol dan mitos karena keindahannya, suaranya yang merdu dan kemampuan terbangnya yang mengagumkan. Cicem Nanggroe bertujuan untuk ikut serta berperan aktif dalam masalah konservasi dan lingkungan hidup khususnya burung.

Cicem Nanggroe sangat mengharapkan kerjasama dengan pihak-pihak yang concern dalam masalah yang sama untuk tujuan konservasi.

Untuk saran dan kerjasama anda, silahkan menghubungi alamat e-mail kami di :
1. cicem.aceh@gmail.com
2. aceh.birder@gmail.com

Salam

Iklan

11 thoughts on “Tentang Kami

  1. Namanya Aceh banget…Ngomong2 markasnya dimana sich? Gue suka ma foto essay-nya (yang ada sipemburu brengsek..) cukup bercerita…siiip dech.
    Da saran dikit nich, mudah2an berkenan, berhubung “Cicem Nanggroe” sering observasi burung yg kadang2 susah dapat view yang cantik kalo difoto so kayaknya dah saatnya kalian beralih ke camera yang lebih yahud biar hasil lebih yahud…:-) Sukses slalu buat “Cicem Nanggroe”

    from :
    Wahedinejad
    -Manok Nanggroe-

  2. sangat menarik sekali membaca tulisan2 tentang burung, ini merupakan pembahasan yang sangat spesifik, tidak semua orang mempunyai kemampuan seperti ini. tingkatkan terus kemampuannya, jangan terpengaruh dengan “bahasa” yang ada,. ciptakan sebuah karakter, tetap kompak, n jangan lupa untuk selalu berdiskusi dengan ahlinya, jangan malu untuk melakukan itu. oke, mungkin walaupun tidak aq bahasakan “aq bangga pada kalian”. Sukses selalu

  3. peu haba..syedara komunitas cicem nangroe?long paling senang karena baroe kalinyoe long teu peu na komunitas pengamat cicem di NAD…yang kebetulan long baru memulai pengamatan cicem,yang kebetulan long na di daerah pekanbaru_ RIAU..munkin saboh saat long akan hadir bersama syedara mandum disinan..BRavo untuk cicem nangroe

    • Alhamdulillah haba get syedara Tarmizi. Insya Allah tanyoe akan terus berusaha untuk tetap exist.
      Kamoe seunang cit na komentar dari droeneuh sesama pengamat cicem. Saleum bak rakan-rakan di Riau…

  4. Bersyukur …..alam kita penuh dengan makhluk yang bisa kolaborasi dengan manusia…….SEMOGA DI NUSANTARA ini banyak kelompok2 senada ….Indahnya Alam Indonesia…….BRAVO CICEM …….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s